Cerita Dewasa Ngentot sama Kakak Adik Pacarku

Pada waktu itu saya berniat mendatangi rumah pacarku sekalian minta jatah kepadanya dan juga karena pada malam minggunya saya ada acara bersama keluarga.Ketika saya sampai kerumah pacarku dibilangan Ps.Minggu rupanya pacarku sedang pulang kampung bersama ortu dan adik-adiknya ke palembang selama 16 hari karena kakeknya meninggal dunia dan yang ada dirumah hanya Desi. Kejadian yang saya alami tersebut terjadi pada hari minggu tgl 20 April 2003 yang lalu. Aku ingin menceritakan kejadian yang mana kejadian ini saya melakukan hubungan sex yakni kepada kakak pacar saya yang bernama Desi 23 tahun, Bra 36, tinggi 170 Cm, dan berat badannya 60 Kg serta pacarku Dewi bernama memiliki umur 21 tahun, tinggi 168 Cm, berat 55 Kg dan ukuran Bra 34 C.
Sejak beberapa bulan yang lalu, saya susah sekali untuk melakukan hal itu. Apakah Anda salah satu orang yang mempunyai penyakit susah buang air besar. Sebelum membaca ini, yakinkan bahwa Anda orangnya tidak jijik-an, dan tidak sedang makan. Jaaah kagak pernah sorak sorai dikit kek. IT, tidak usah melanjutkan mengerjakan soal sampai pengumuman berikutnya" sorak sorai terdengar di penjuru kelas. Ine yang dahsyat, dia niat banget udah apalin banyak. Pas makan bareng, gue udah bilang, "Waduh udah deh ngarang aja deh ahahhaah" dan anak-anak ternyata mengiyakan jawaban gue, bahwa kita siap ngarang.
Gue belajar gatau gimana males-malesan banget, baca buku cetak aja baru tadi malem. Hari ini, 15 April 2008 adalah hari pertama UTS di semester 2 ini dengan mata kuliah : pengantar manajemen dan bisnis disingkat pengamen bis. Ada untungnya gue hobi mengarang. Lirik aslinya bisa di liat di sini.
Gue baru aja nih ngerasain.

All rights reserved.